KAPOLSEK TELAGA BIRU

Cari Disini...


Pembentukan Patroli Keamanan Sekolah

Jajaran Kepolisian Resort Limboto melalui Polsek Telaga Biru melakukan kerjasama dengan Cabang Dinas Pendidikan dan Pemerintah Kecamatan Telaga Biru menggelar acara Pendidikan dan Pelatihan Patroli Keamanan Sekolah sebagai langkah awal untuk membentuk PKS di sekolah yang berada diwilayah Kecamatan Telaga Biru.
Diklat yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 3-4 Maret 2010 tersebut dibuka langsung Wakil Kepala Kepolisian Resort Limboto, dan dihadiri oleh Camat Telaga Biru, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Telaga Biru, Kepala Kepolisian Sektor Telaga Biru, Para Kepala Sekolah se-Kecamatan Telaga Biru dan peserta PKS serta pendamping dari masing-masing sekolah.
Dalam pengantarnya Kacab Diknas menyampaikan bahwa kegiatan ini bisa dilaksanakan karena adanya koordinasi yang sangat baik antara PIKA dan Instansi Jawatan yang berada di kecamatan telaga biru. Adapun peserta dari masing-masing sekolah terdiri dari 6 orang yang merupakan utusan dari masing-masing sekolah yang berjumlah 32 sekolah di telaga biru.
Sementara itu Camat Telaga Biru menyampaikan sambutannnya menyatakan bahwa pelaksanaan diklat ini tidak lain adalah upaya untuk menumbuhkembangkan kesadaran terhadap UU No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Sekaligus merupakan upaya untuk merekatkan hubungan polisi dan masyarakat semenjak dini.
Wakapolres Limboto menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan ini karena dari seluruh kecamatan baru di Kecamatan Telaga Biru yang telah melaksanakan Diklat seperti ini. Sehingga Wakapolres menyampaikan terima kasih atas antusias dan keinginan masyarakat dalam melaksanakan kemitraan dengan pihak kepolisian.

ARTIKEL DALAM SATU LABEL



0 komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI