KAPOLSEK TELAGA BIRU

Cari Disini...


KORPS RAPOR KENAIKAN PANGKAT POLRES LIMBOTO

Polres Limboto Menggelar Upacara Korps rapor Kenaikan Pangkat Bintara Bagi 50 anggota Polres Limboto, Upacara tersebut di laksankan di Lapangan Tenis Polres Limboto yang di pimpin oleh Kapolres Limboto AKBP DJOKO DJOHARTONO, SH serta di hadiri oleh waka polres, para perwira serta bintara jajaran polres limboto.
Dalam sambutannya kapolres menegaskan bahwa kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi ini adalah sebuah prestasi serta melalui penilaian pimpinan bagi setiap anggota yang berhak memperoleh kenaikan pangkat. Bagi anggota yang naik pangkat diharapkan dapat merubah sikap ke arah yang lebih baik karna tantangan serta tanggung jawabnya kedepan akan semakin besar. Menutup sambutannya kapolres mengucapkan selamat bagi anggota dan keluarga yang naik pangkat dan mengharapkan untuk dapat menghadiri acara syukuran kenaikan pangkat yang akan di laksankan pada pukul 17.00 di halaman polres limboto serta dirangkaikan dengan Pengamanan Lepas Sambut Tahun 2011 - 2012.
Setelah upacara Kapolres yang di dampingi oleh Ketua Cabang Bahyangkari Polres limboto Menyalami satu persatu para anggota yang naik pangkat.
       Foto Bersama Briptu Ke Brigadir      
  
Foto Brigadir Ke Bripka

ARTIKEL DALAM SATU LABEL



0 komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI